Sunday, September 14, 2014

Mewarnai di Farmers Festival

Lomba mewarnai ini bagian dari acara ulang tàhun ke 7 farmers market, ada banyak lomba. Acara di awali oleh atraksi barongsai, kemudiàn perform breakdance, dan Lomba pertama adalah lomba wewarnai cupcake.



Masuk lah pada acara yang kita tunggu tunggu yaitu lomba mewarnai, yaa seru juga ternyata awalnya tidak terpikir kalau harus kerja team, yang ada di kepa cuma mewarnai tanpa tau bahwa 1 pola gambar di bagi menjadi 6 bagian kemudian masing masing anak dari satu team SD mewarnai selembar potongan setiap anaknya namun harus saling bersambungan antara setiap potongan dengan potongan lain jadi ketika disatukan menghasilkan warna yang berkesinambungan. 



Hebatnya anak anak ini bisa satu kemistri walau dengan caranya masing masing. heebaaaat. walau memamgn awalnya panitia meminta guru yang mewakili bemberikan warna penyambung untuk setiap potongnya selama 2 menit.



Dari setiap Lomba yang di adakan rekan rekan Bintang dari SD Hilaris banyak mengikuti lomba lain, yaa karena Bintang jadi team mewarnai jadi tidak bisa ikutan ... hehehhe. 

 


Dan rata rata juara 2 dan 3 walau secara spontanitas ... heheh iyaa lah kan pesertanya cuma dikit hehehe. tapi hebakan.

No comments:

Post a Comment